Jumat, 03 Juli 2015

Cara Memerahkan bibir dengan alami

Cara Memerahkan bibir dengan alami - Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan warna bibir merah ? Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan mempesona dimanapun dan kapanpun juga. Begitu juga wanita mana yang tidak merasa bosan dengan keadaan bibir berwarna hitam. Jika mempunyai bibir berwarna hitam mereka akan merasa kurang percaya diri. Banyak faktor yang menyebabkan hitamnya bibir seperti, merokok dapat membuat bibir menjadi hitam, faktor keturunan, minum kopi, penggunaan lipstik dalam jangka waktu lama akan dapat membuat bibir kering dan berubah menghitam sehingga cara membuat bibir merah dengan alami sangat perlu untuk kita upayakan.

Bibir wanita merupakan bagian dari kecantikan wajah yang harus senantiasa untuk kita lakukan perawatan sehingga pesona kecantikan akan tampak dari rona merah bibir yang mengagumkan. Tidak enak dilihat juga ketika wajah cantik alami, bersih mulus, tanpa jerawat namun mempunyai bibir yang hitam. Untuk itu cara memerahkan bibir dengan alami sangat anda butuhkan demi kecantikan dan kesehatan anda.

Menggunakan lipstik adalah cara yang cepat membuat bibir terlihat berwarna merah, seperti yang tadi sudah dikatakan memakai lipstik terus – menerus dapat menghitamkan bibir. Jika tidak memakai lipstik beralih ke arah yang lain misalnya menyulam bibir yang pasti mengeluarkan biaya yang mahal dan juga menyulam bibir dalam kaum muslimin itu tidak diperbolehkan. Untuk itu kita dapat beralih dengan cara yang lebih alami dan ekonomis.

Berikut adalah cara membuat bibir merah dengan alami yang bisa dilakukan dengan mudah,alami dan tidak membutuhkan biaya yang mahal :

- Madu
Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat dari madu selain baik untuk kesehatan tubuh kita madu juga dapat membuat memerahkan bibir. Caranya oleskan sedikit madu pada  bibir ingat jangan di jilat dulu ya diamkan dulu selama ± 15 menit. Baru deh bisa dijilat

- Tomat
Tomat memiliki banyak sekali vitamin dan kandungan manfaat seperti, menajamkan penglihatan,  pencegah kanker, dan dapat memerahkan bibir secara alami. Caranya, tumbuk tomat sampai halus lau oleskan ke bibir diamkan selama  ± 10 menit stelah itu bisa anda jilat atau bersihkan menggunakan air bersih.

- Jeruk nipis
Dalam kecantikan jeruk nipin sudah tidak lagi rahasia, selain untuk wajah jeruk nipis dapat mengatasi jerawat, komedo, dan ketombe. Jeruk nipis juga bisa membuat bibir menjadi merah. Jeruk nipis dapat menghilangkan warna hitam pada bibir. Caranya pers jeruk nipis sampai 2 sendok makan lalu campurkan dengan sedikit ait hangat. Oleskan pada bibir tunggu selama  ± 10 menit. Bilas dengan air bersih

- Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki manfaat yang sangat banyak sama seperti air putih. Minyak minyak zaitun ada yang bisa di minum ada yang bisa dipakai untuk kecantikan salah satunya dapat memerahkan bibir. Bahkan banyak produk kecantikan dan kesehatan yang menggunakan minyak zaitun sebagai bahan yang utama. Caranya oleskan minyak zaitun ke bibir diamkan selama  ± 10 menit. Bilas dengan air bersih

- Mentega
Selain untuk membuat masakan tambah lezat mentega mempunyai manfaat untuk kecantikan wanita. Siapa sangka mentega dapat memerahkan bibir ? Ternyata memang benar bukan hanya bisa digunakan untuk memasak dan membuat kue. Mentega juga bisa memerahkan bibir. Caranya oleskan mentega di bibir diamkan selama  ± 10 menit. Bilas dengan air bersih.


Selain cara memerahkan bibir dengan alami diatas, kita juga harus menghindari beberapa hal seperti dibawah ini untuk mendapatkan rona bibir yang lebih menawan. Cara ini juga tidak memerlukan biaya yang berlebihan :

- Menjilat bibir
Sebisa mungkin kita kurangi menjilat bibir. Karena dengan menjilat bibir, bibir kita akan semakin kering dan membuat bibir menjadi pucat. Jika bibir kering kita dapat menggantinya dengan minum air yang banyak.

- Membersihkan bibir menjelang tidur
Oleh karena itu sebelum tidur sebaiknya gosok gigi terlebih dahulu karena secara tidak langsung bibir susah terkena pasta gigi saat gosok gigi. Dengan begini maka pasta gigi yang sudah menjadi buih akan mengenai bibir yang dapat membuat warna lebih merah

- Hindari seringnya meminum kafein dan merokok
Merokok merupakan salah satu aktifitas yang tidak sehat sehingga harus anda hindari. Dalam rokok juga mengandung berbagai bahan yang tidak baik untuk tubuh salah satunya adalah nikotin. Karena kandungan nikotin pada rokok dapat membuat bibir kita menjadi hitam. Dan membuat wajah menjadi tidak cerah.

Demikian artikel cara memerahkan bibir dengan alami semoga dengan adanya artikel ini anda semua dapat terbantu dalam upaya memerahkan bibir secara alami. Dan untuk sebaiknya  melakukan langkah langkah diatas secara rutin agar kita dapat menikmati hasilnya dengan optimal. Tidak lupa mohon share dan semoga bermanfaat untuk sahabat dan teman kita yang lain. Ini hanya salah satu dari tips kecantikan wanita yang mudah untuk dilakukan, sehingga dengan perawatan yang tepat dan teratur akan didapatkan hasil yang lebih maksimal dan lebih baik demi menjaga kecantikan wajah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar